2 Professor dari NTT memuji Presentasi Smart School.

07 March 2021

sejarah-sekolah

Pada tanggal 6 Maret 2021 kami melakukan pertemuan melalui Google Meet dengan tujuan memperkenalkan aplikasi SmartSchool kepada Prof. Daniel D Kameo,Phd dan Prof. Yopi Kameo yang mewakili Gurbernur NTT (Nusa Tenggara Timur) mendengarkan Presentasi Online Smart School, serta menganugrahi Rochim Ramadani selaku pengembang smartschool dengan gelar "Insinyur" .

Pada pertemuan ini, kami membahas bahwasannya aplikasi SmartSchool ini bisa digunakan bukan hanya jenjang SMP, SMA, dan SMK, tetapi juga bisa digunakan untuk jenjang kuliah.

Di SmartSchool sendiri terdapat berbagai fitur pembelajaran seperti e-learning, e-exam, absensi, kelas, jadwal ujian dll, tetapi juga ada fitur unggulan kami yang belum pernah ada sebelumnya di aplikasi pembelajaran manapun, yaitu Virtual Tour.

Di Virtual Tour ini, kita bisa melihat kondisi sekolah kita seperti apa hanya dengan melihat nya secara online, dan itu belum pernah ada di aplikasi pembelajaran manapun.

WhatsApp Image 2021-03-07 at 11.21.28 AM.jpeg

Prof. Daniel D Kameo, PhD beserta rekan - rekan nya sangat tertarik dan antusias dengan aplikasi SmatSchool kami. Rencana nya SmartSchool kami akan diuji coba untuk beberapa jenjang SMK di Nusa Tenggara Timur (NTT). Dan rencana nya kami akan mendatangi daerah Nusa Tenggara Timur (NTT) pada akhir bulan Maret atau awal bulan April.

Dengan tujuan untuk mempresentasikan lebih lanjut tentang keunggulan aplikasi kami yaitu SmartSchool. Bukan hanya itu, Prof. Daniel D Kameo, PhD sudah menghubungi Dinas Pendidikan NTT (Nusa Tenggara Timur) untuk kami kerja sama lebih lanjut mengenai SmartSchool di daerah NTT (Nusa Tenggara Timur).

Karena Gubernur NTT (Nusa Tenggara Timur) sangat ingin bahwasannya sekolah serta muridnya lebih menjadi smart, dan berkembang serta membangun NTT (Nusa Tenggara Timur) lebih baik lagi.

Semoga artikel diatas bermanfaat bagi kita!

Kunjungi SmartSchool untuk informasi lebih lanjut!


Lihat Berita Lainnya